Wednesday, September 30, 2009

hatiku kejepit aduhduh kejepit

Conversation emak gue dan tante sonya di depan dapur depan kalender pas sblm lebaran, (ME:mama eni, TS;tante sonya)
ME: son ini kamis entar kejepit kita lanjut aja pergi ke bogor atau puncak gt anyer2
TS: engga lg kak eni
ME;iya!! Liat aja kalender
Gue nguping doang nih, diikuti pembicaraan gue ebon, lupa kpn
Heidy cantik: bon entar kamis masuk gak??
Ebony biasa: kgk ah males gue, jumat aja plg
Heidy cantik: ah masuk dong kangen temen2
Ebony gaul: ah males suer jumat ajah
Heidy lebih gaul: ih jumat kan libur sih
Ebony cool: iya apa apa iya??
Lalu sampai di rmh gue, gue tunjukin tanggal merah di kalender depan dapur
Ebony cakep; yah bagus senen aja malesssss
Heidy cakepan: beh ah elu (caci maki)

Dan conversation gue-emak gue pas lagi td otw barito, gue pgn liat kucing gidu, eh btw gue loh yg nyetir, tp di radal tukeran haha frig.
Heidy cakeb: entar kamis anggi masuk ga?
Emak eni: masuk, mau ulangan dia
Heidy cakepan: ih ga usah, biar aku aja yg msk udh ga usah msk lg kejepit kan aku mau ke circle k dulu gitu
Ee: oiya itu.... Gak kejepit tau
Hc: hah? Di kalender aja merah kan
Ee: setelah mama teliti, kok di kalender telfon ga merah ternyata.....
Gue; bismilah dalem hati lucu nih kayanya
Emak eni: ULANG TAHUN BANK MANDIRI


Kriuk tabrakan deh libom gue sm semut
...
Brb ngebakar bank mandiri



Back, males ah


Bah elahhh
Seenaknya


Entar ultah gue gue jadiin tanggal ijo dah bkn tgl merah lg. Zzzzzzz

No comments:

Post a Comment