Tuesday, September 22, 2009

why do u read my blog?

Gak. Bisa. Tidur. Mimpiburuk. Pdhl udah berdoa. Sedih. Serem. Nyapa2in org di msn dan bbm gak ada yg bales. Numnumnum let's talk

WQWQQIQIQI......

Gak nyangka ya yg baca blog gue udah lumayan, tp di follow dong nona nona popapopa. Jadi bingung jg mau ngmg di blog jd harus di sortir. Dikira pasangan hidup aja yg perlu disortir. Hufff apa dibikin private aja yah?? (Yaudah sih hei bacot urusan lo ga penting deh)

yayaya emg pada protes dg isi blog yg curcol2 mulu gacin2 mulu. Entar gue kurangin dechu. Hiqqxx

Brb...
ada yg bales sapaan gue










Back...


Qamvreto gak menarik mending gue ngepost lg. Lanjut gan (eh btw lku hrs marah kalo ada yg mgl lo gan gan kan bajin-gan)

WQWQqiqiqiiq



KENAPA LU BACA BLOG GUE??
Jangan dijawab, gue tau jawabannya voila!!
(Ini udah pernah gue bahas di notes fb tp gue bener2 gak bs tidur dan mimpi gue benar2 buruk)
Gue membagi jadi 3:

1. Blog gue menarik dan kalian bosan.

2. Gue adalah gebetan, atau gebetannya gebetan, atau mantan, atau mantannya mantan, atau pacarnya mantan yeah wtf u understandlah

3. Kalian disuruh baca, kalo yg ini sih pst males ya haha

Or....
4. YOU REALLY DO LOVVVE MEH

LOL hungry nih (kriuk), apa gue ceritain mimpi buruk gue aja ya, membosankan ya bodo dah blog blog gua! Suka suka gua dong mau ngmg apa siapa lo siapa gua ha! Ha!!!! Sini lu ke lapangan pulang sekolah!! Lapangan merah! Kita man to man kita adu gundu!!(sewot)

Jadi............... Gue mimpi......

Gitu deh

(Sgt jelas bukan?) Oke oke krn gue msh jg blm berani buat memejamkan mata akan gue ceritain (apa dah hei org pas bagiam mimpi lo mau lgsg gue skip, mousenya gue scroll kebawah)

Jadi gue sgt takut dg grim atau apalah yg pk jubah item poanjang kalo di harry potter bisa terbang2.gue tkt dr tk, smp skrg. Dulu pas smp gue suka stres gt krn pada pk jaket item. Jadi pas tk ada film ms piggy diculik sm si kudungan item, trs gue takut bgt deh sm dia abus elmo jg disakiti. Tp mimpi gue agak aneh gue mimpi gue adalah anang, gak deng...

Gue mimpi gue ketemu org berkerudung hitam yg melihat sinis pd gue (penasaran kelanjutannya? Silahkan beli "heidy mencari jati diri bersama mas karyo" di toko2 buku terdeqat jgn smp kehabisan!)

Udah 3 hari gue mimpi buruk sblm subuh, lama2 gua bikin acara sendiri di tipi mtv insomsubuhnia eh ketawa dulu deh hahaha eh salah deng wqwqwqwqqiqiqi

APA DAH mkn stres aja lu hei~~
Ah pusing..... Gue udahin aja ya postnya? Males jg kali ya liat post panjang2 yaudah sih suka2


Eerrg gak jelas

Laper...
..
..
...


Let's get the beat cinta laura jadian sm afgan yah??
Met dechu, yg pntg gue bisa ntn desperate housewives, eh btw royal pains yg menggantikan dh jg keren. Tp house is the best. Yayaya tenang, gue ga akan ngmgin sinetron luar negri sampe berparagraf2 nih gue jg ngantuk ok aku kan terbang ke cinere-brawijaya menjemputmu dulu ok bye

No comments:

Post a Comment