Monday, September 28, 2009

selamat malam menjelang pagi

Halo pembaca salam sejahtera bagi kita semua! Samlekum!! Gmn kabarnya??? Wah kalo gue sih lagi tidur2an ga jelas menikmati insomnia subuh2. Entah ya, kenapa udh bbrp hari ini gue tidur agak cepet jam 9 an gitu terus bangun lg jam jam 3 mau pipis awalnya terus spt biasa gue kalo udh bangun susah tidur lagi, dan gue sangat mudah terbangun!

Dulu ya pas gue di labs kan ada bimensi, jadi bimensi itu adl nginep sm marinir gt deh buat dilatih2 niliter2 gitu. Nah pas malem pertama kita kan misal tidur jam 11, terus baru 1 jam tuh udh dibangunin pake senapan gitu. Tp jujur aja gue ga kaget, haha org sblmnya si tentara2nya udh grasakgrusuk dr awal die masuk jg gue udh bangun. Kalo lg acara2 nginep2an tuh anjrittt tidur tuh paling susah gue.

Pernah ya wkt pas gue sd, kan gue pulang jam 2 nih trus gue ngantuk berat gue tidur siang, nah gue blm ganti baju. Bangun2 langit agak2 gelap tp agak2 terang.dengan semangat ngebersiin kamar mandi gue pun lgsg mandi kucing sempet mikir ni gue masa kmrn ga mandi tp bodo dah abis mandi udah dan pake seragam trus turun, "ayo" gue udah siap berangkat dong, mau nyalin pr nih kayaknya. "Hah? Ayo kemana" "sekolah" HAHAGHAHA APA YG MAU SEKOLAH gue msh jg blm sadar, gue liat jam 6.45 tp kok msh gelap gitu yaa hmmm OH INI MALEM TOH!! HA!!!! HAHA tolol .......tolol





Sekali lg





Tolol

Ha, mata gue sepet kacamata dibawah nih ah malesh ngambil entar ketemu kecoak. Hm back to the sleepin probs emak gue buka pintu jg gue bangun pdhl emak kalo buka pintu luweees bgt kaya putri solo mau ngambil selendang, kgk ada bunyinya. Mau sepules apapun jg ttp aja kebangun, cuma gue ga selalu menunjukan kebangunnya gue males aja gt ngmg2 entar digosipin lagi hahaha. makanya kalo gue tidur gue paling kesel sm yg suka bolak balik (ehm siapa tuh) apalagi yg buka pintu jebrat jebret kesel dikira gue dia bisa tidur dg gampang dan ga kebangun biar satpam lg dangdutan segede2 hoho. Ada suara jam tik tik tik aja mengganggu tidur gue. Kesel gitu. Apalagi ya kan hp gue tuh selalu cm gue geterin skrg gue silent bener2 gak geter malah selalu dan dulu jaman2 hp merah (kangeeeeen semoga jd dibenerin) kan itu agak2 bego ya jd dia selalu geter dan suka geter sendiri, genit yah kaya osim gitu deh dia haha kocak. Dan gue pasti kebangun, pasti banget kecuali gue abis disuruh jalan jongkok 5 hari ga berenti jd kalo bener2 capek bgt baru deh gue bisa "mengabaikan" suara tsb. Btw gue ini masalah bukan sih??


Dan sebenernya...... Ada satu hal yg gue syukuri dr kepergian embak anna mudik. Cuma satu kok mbak, sumpah. Yaitu....
...
...
Persediaan susu ga berkurang



Haha gak deng



UDAH GA ADA LG YG DANGDUTAN jd si mbak tuh suka dangdutan tanpa mengenal waktu yah minimal d massivan deh. Bknnya gue jahat tp di rumah gue yg 30hektar ini yg paling kedengeran suara radio dan suaranya dia ya di kamar gue!! Gue!!sekali lg ah GUUEEEE. Kalo gue mau leha2 ya gue bersama suara2 mulan jamleha dan pedangdut2, sampe jam 11 malem si mbak anna entar tilpunan kg tau ma suaminya kali dah sambil tu radio dinyalain, bisa di kamarnya sendiri tuh padahal tp dia malah tilpunan di jemuran yg notabenenya makin dket kamar gue, mau ledekin gue yg gacin kali yak. Gue mau ntn tv jg diiringi dah. Tp mbak.... Sungguh I NEED YOU, I MISS YOU.... Hiqqqqssss aku udh ga kuat mbak, aku mau lari aja sambil cardio dan situp letih aku ngejemur, beresin kamar, nyiram. Plis balik cepedan mbak, love u always kutunggu jandamu.

Seiring dg kembalinya mbak anna esok (amiiiieeeeennn) mari kita membaca yasin, eh salah. Mari kita tidur, alfatihah.......auzubilah dll dll dll byeeeeeee smg gue bisa tidur, ga ada ide buat 1 post lg bye.


Bye.
Byeeee salam buat emak babe

No comments:

Post a Comment