Sunday, September 27, 2009

masih jam 3.20 ; I hate chain message; kalau mau ngobrol ya bilang aja haha.

"Namaku lila aku anak sma 70 bukan 70 bulungan, tp 70 bekasi. Aku mati nelen telor busuk karena aku stres hidungku pesek dan aku shock hanung bramantyo kawin. Aku mati penasaran, penasaran sama siapa sih pemenang the master jadi tolong buat kalian beritahu aku siapa pemenang the master telfon ke 081513050638 dan dengarkan aku bernyanyi. Sebarkan ke 5 orang lainnya karena aku ingin eksis. Jika kalian mengabaikan pesanku aku akan muncul di jendela kalian, dikolong tempat tidur kalian dan di tv kalian tiap jam 1.01 pagi bersama limbad"

Entar kalo di telfon rbtnya dengarkan curhatku, terus entar diangkat bunyinya suara2 hrr pengalaman sd, abal abitch. Ya itu chain message gue bikin sendiri sih, abis mau nyari contoh td udh gue close2in. Jd td di bbm byk bgt chain message, dan gue gak pernah lanjutin, yaudah dah lu mau dateng sini dah lu. (Nantangin entar kalo dtg beneran jg terkencing2). Ya kadang gue jg pernah menggunakan metode ini utk nyapa gebetan gue (maklum masa smp) tp kalo skrg enggak deh sori haha. Ada beberapa gini2an yg gue inget yg bola persahabatan itu dong kocug.

Jadi gue dapet chain message kaya gini ya misal (gue lupa aslinya tp idenya sama lah)

"Ini adalah voice mailbox"

Loh!! Salah! Sori2

"Ini adalah bola persahabatan, jangan sampai bola ini putus di kamu soalnya hubungan bola ini sudah 5 tahun sudah saling mengenal keluarga. Segera ucapkan harapan kamu lalu kirim bola persahabatan ini ke

1 orang impianmu akan terwujud dalam 1 tahun
2 oran impianmu akan terwujud dlm 3 bulan
Etc dll
Kirim balik trmsk ke saya"

Nah ended up dg gue gak ngirim ke siapa2, orang impian gue msk itb lah kalo kesampean dlm waktu setaon lu mau gua kuliah tanpa lulus sma hahahaha. Gak deng beneran deh stop pesan berantaaaaai atau saya bantai lebay.huffh kira2 si gebetan gue chainmessagesboy gak yah! Kayanya kgk deh entar dikira gue sahabatnya si lila lagi!! Lah lu gila mending jg gue sapa dia sok2 nanya toilet. Yg penting gak ketauan deh kalo gue temenan sm 70 beqasi hahahhaha. Yaudah ngantuk jg akhirnya, gue mau terbang berangan ke cinere-brawijaya dulu ngejar setoran nih. Bang pulang bang! Jgn kelamaan di bali!! Jalur cinere sepi nih jadinya!! Eh btw dr airport ke cinere lewat rumah gue gak yah? Gue mau numpang nitip ngasihin nangka ke si yapto the cinereboy haha. Udah ah bye... <3<3<3

No comments:

Post a Comment