Friday, September 11, 2009

Buntelan

persahabatan bagai kepompong buntelan,

Heidy: iya tas lo mah gitu banget, tega ya lo. ah gue bom juga deh pulor lo tega bgt yaaaa
Tasia: apaan sih hei, gak mungkin lah gue se emte itu kita kan udah temenan lama banget
Risa: emang masih?? (bercanda)
Tasia: Aaaaa iya kita gak temenan, tp kita sahabatan
(super dangduts conversation)

Anastasia Pratanata Michelle
waktu gue kelas 5 SD gue ikut ef kan tempat les inggris gitu, isi kelas gue waktu itu ada Adal-Sarah-Via-Rafi-Rendang-Tasia-Dimas(mungkin ada yang lain2 lg tp gue lupa). tapi gue dan tasia bener2 gak deket, gue lebih deket sm yang lain.
Rissa Andiani
waktu gue kelas 1 smp gue ikut ef lagi, setelah cuti isi kelas gue ada dian-nanda-bibi-risa-rio-geri-rian0-sunmi-joseph-jessica nah risa tuh yang paling bawel banget, nanda sm rian paling kesel sm risa. si joseph kan orang korea tadinya gak pernah ngmg gitu. eh tp tbtb jd cerewet pas ketemu guru yang asik dan jadi suka mencak2in risa.
Lalu.... kami berteman
di entah level berapa kami sekelas, gue udah yang ada tasia bingung mau memperlakukan dia kayak gmn. gue udah mulai deket sm tasia dan risa, kami menamakan kami sendiri buntelan karena kita suka nyoret2 buku dan kertas membuat buntelan2 coret2an, terus rambut risa keriting kaya buntelan, dan gue gendut kaya buntelan, kalo tasia suaranya deh kaya buntelan (maksa). setelah beberapa level yang lainnya rontok dan di kelas tinggal ada gue-tasia-risa-geri-rian, kita semua seangkatan, kecuali tasia. geri entah kenapa anti banget sm anak digit, dia anak pl sih tipikal kali yaaaa. jadi dia suka banget ngata2in risa digit, rian juga. jadi kan gue-labsky, tasia- tarlim, risa- CIMENXXX, rian- alizh. kami punya pojok cinta loccch. jadi sebelum masuk kelas kita suka duduk duduk di pojokan smbl ngegosip, biasanya geri duduk di plg pojok (inget banget), terus tasia terakhir dateng maklum rumahnya deket tgl ngesot (gak ngesot jg sih entar lecet). kita sering ke rumah tasia, sampe2 risa pernah digigit sm brondol, brondol itu anjing nya tasia, padahal brondol udah gak punya gigi tp risa emang overtakut sm anjing dan dia jadi takut ke rumah tasia haha. btw kita suka ngegosipin apapuuuuun apapun apapun di pojok cintaterus kita sering bawa gitar sendiri nyanyi2 terus sering jungkir balik ngecheers gak keruan sampe diomelin guru, pokoknya sampe udah ngetop gitu guru2 gak mau ngajar kelas kita soalnya kita rame banget. I MICCUU GUUUYSS :'(
karena level kita udah ketinggian buat anak smp(Sab banget), akhirnya ef maksa kita buat tes lagi biaar bisa diloncatin lagi sekalian. dan heidy-tasia-risa berpisah dari geri dan rian:'( geri dan rian memutuskan buat serius UAN dulu, padahal mereka gak mau msk digit. akhirnya kami SMA tinggal tasia doang yang smp. kami berpisah, gue-risa-tasia tetep sekelas sm teman2 baru, tp buat buntelan gak ada yang akan menggantikan geri dan rian (dangdut). rian masuk alizhar, risa 70, heidy70, dan geri gonZzZzZzZ. kami masuk sekolah yang kami inginkan lochhh, kita jg makin sering jalan2 bareng. tapi gue dan risa sempet cekcok soal sekolah krn tdnya gue masuk pulor, dan risa blg mending masuk pulor drpd kita sesekolah entar jd gak enak. tp se cekcok2nya buntelan alhamdulillah blm pernah sampe berhenti berteman.
gue adalah orang pertama yang hengkang
gue mulai merasa ef gak berguna sejak agak lama, jujur aja gue ef buat ngobrol sm tasia risa. akhirnya gue pindah ke Wallstreet, gak lama Tasia mau konsen UAN waktu tasia milih sma, yang repot buntelan semuanya loh. dia bingung gitu antara 8 atau pulor, sampe gue nemen2in dia daftar sekolah dan akhirnya dia pilih pulor yippiiiee :D kita udah jarang jalan2 bareng soalnya tasia lg jadi utas sekarang yang masih ef tinggal risa
tapi yang masih temenan semuanya. pokoknya semoga buntelan berteman untuk selama-lama-lamanya ya gue gak tau gmn hidup gue tanpa kalian (hiks).

1 comment:

  1. HEIDYYYYYYYYYYYY I FEEL LIKE I WANNA CRY :))))) UR SO DANGDUT BUT LOVE U TILL DEATH

    ReplyDelete