Tuesday, September 22, 2009

HAHAHA... Jadi tuh ada orang ngeadd msn gue udah dr smp tp gak pernah saling gubris. Nah terus tadi kan pm gue "happy birthday pasopati" eh dia nyapa kita anggap dia adalah popi (btw gue gatau dia cewe apa cowo)

Popi: lw anak 70?
(Gue yg lg cardio dan bosan ini kegirangan dpt temen chat)
Hedi: hooh
Popi: oh wkwk angkatan apa lo?
(Waduh, nih wkwkboy gue tuh plg gak nahan sm org yg ketawa wkwk kocak aja gt pasti warnetboy)
Hedi: q plaveta wqwq
Popi: oo lu tau (sensor) gak?
Hedi: di sklh dpgl apa??
Popi: iya sm! Dia pindahan, pasopati seangkatan ma lw
Hedi: owchhh pasopati tuch 70 bulungan, q 70 beqasi wqwq pisz
Popi: oohhh jgn boong jgn sok alay
Hedi: anak mana c luw?
Popi: bukan anak mana2 wkwk
Hedi: bisa gak plis jgn ketawa w ketemu k, gue bingung bacanya tp terserah hidup lo sih mending w ketemu q msh lbh caqeb
Popi: wkwk serah lu deh gw bkn anak mana2
Hedi: ah jgn minder, sejeleq2nya sekolah luw, gag mgqin lbh abal dr 70bekasi all base
Popi: gue anak (sensor) wkwk
Hedi: qiqiqi
Dan chat berakhir, qemunqinan ilfeel dg qiqiqi dr q HAHA qiqiqiqiqiqiqiqi simakkakasimakaka wqwq wekoakoak buqaqeqeqe

No comments:

Post a Comment