Saturday, September 19, 2009

late chats

Hello.. Selamat hari raya idul fitri semua. Maafin heidy ya saya tahu saya byk salah, tp tetap berikan saya kesempatan utk menjd temanmu dong.


Ocqe akhir2 ini gue lg suka berlate chat with vira or dias ahaha... Kaya gini2 nih;
Participants:
-------------
Heίdy,dhyaws

Messages:
---------
Heίdy: Yas.....
dhyaws: yaw
Heίdy: Gue blm dapet2 juga; xxxx mau tanggung jawab ga ya
dhyaws: HAHAHAHAHAHAHAHAHA anjrit
dhyaws: telat brapa bln hei?
dhyaws: mual ga?
Heίdy: Mual sih
dhyaws: lo blakangan lg pgn sesuatu ga?
dhyaws: yg bgt bgtan
Heίdy: Pingin abang pulang aja bang
dhyaws: nyasar ke tetangga ga?
Heίdy: kyknya ck
Heίdy: Bang xxxx pulang dong bang
dhyaws: waduh
dhyaws: talak aja bu
Heίdy: Wah bele
Heίdy: Org td gue msh bingung dia mau ngawinin gue apa ngga, masa udah talak hahah
dhyaws: oh yaudah kawin paksa aja bu
Heίdy: Rencananya begitu sih
Heίdy: Mau gue kasih pelet ikan
dhyaws: pelet ikan aja bu lebih manjur
Heίdy: Emang........
Heίdy: Tau dukun ikan yg cakeb gak
dhyaws: dukun cinta pelet abang ruben x
Heίdy: Yas................
Heίdy: Lo fikir gue mau ikutan me vs mom ( ruben onsu)
dhyaws: apa? hahaha
dhyaws: Ruben x nih, pemakan roti cane, canevora
Heίdy: Nguik nguik
Heίdy: Ucuuul wqwq
dhyaws: meddhh
Heίdy: Waduh si kecil udah nendang2
dhyaws: wah siap keluar itu
dhyaws: ketubannya ga pecah kan?
dhyaws: apa bocor
Heίdy: Mmmmm salah denk
Heίdy: Kayaknya itu td gas coca cola
dhyaws: lay a fart hahaha
Heίdy: Wqwq q tidur dulu ya bang
dhyaws: owkeh
Heίdy: Salam buat ummi dan abi di aceh
Heidy: buat chokeeey sitohang jg aduh ganteng
dhyaws: owkeh
Heίdy: Salamlekum
dhyaws: slm buat jabang bayi
......



Dan msh byk lg, eke ngepost di bb nih jd ga leluasa. Mohon maaf lahir batin, lanjut esok2 bang! Choki sitohang makan gabah, horas bah!

1 comment: