Sunday, September 20, 2009

happyhappuuy

It's 20.09.2009. Anf it's lebarab, minal aidin all :D gue mau cerita ttg hari ini.

Hoammm, jam 1 pagi baru tidur soalnya berisik bgt org2 takbiran dan pd main petasan, sblmnya jg gue main sih hahah. Hm emak sebelumnya udah ngingetin buat solat I'd, tp gue udah blg gue malesz (murtad).

Jam 7 gue bangun, takbirnya guede bgt pdhl mesjid ga dket2 bgt. Gue yg murtad dan malas ini pun tidur lg, ah 5 menit bangun sumpah berisik bgt (hati2 hei bisa digebug masa lu bilang takbir berisik) alhasil gue tidurnya rudel2an (kucing2an gt). Akhirnya gue ga tahan jg. Gue akhirnya lgsg mengecek hp dan gue meminta maaf hiheieiei. Btw ternyata emak babe dan adek gue jg ga zolad.

Mmmmmmmm gue pun turun kebawah minum, terus bikinin papa mie lalu tidur lg smp jam 9. Berebut mandi sm adek (fyuh aqu menanq) laluuuuuuu syalala dan ke rumah eyang, 8 jam kemudian nyampe. Eeh lebay 3 menit aja deng (iya emang, puas bgt gak sih. Rmh eyang gue di pi dan deket bgt) jalanan renggang bgt.

Sampe rmh eyang nungguin semua ngumpul dan kami bersungkeman dan dpt thr yippieee. Wah eyang kakung ngambeg!!!!!!! Katanya kak anjani dan saras eyang kakung bete kt pd jarang ngumpul!! Padahal tiap sabtu kesanaaaaaa!!!!! Haha turunnya 800rb cuy!!! BetttttEeeeeeeeE

Teruuuuuuuussshhhhh kami makan dan sumpah enak abis. Sate, opor, rendang. Gulai kambing ( gue ga doyan kambing)n sayur dll.................. Senenggggggggggggg!!!

Wuah pegel smbl ntn take him out nih jd ngalor ngidul nulisnya btw emak gue punya lelucon

Emak: heidy, kamu udah tau yg nurdin pas ditangkep?
Si cantik: ah ga tertarik aku ah ttg nurdin
Emak: ini lucu nih
Si cantik: wwqwq apa tuch ibundaku chayanq bismilah dulu
Emak: jadi waktu di tangkep
Si cantik: (bismilah semoga lucu)
Emak: digedor kan "siapa didalam!!" Dijawab "saya nurdin m.top! Jangan tembak! Allahuakbar!" Polisi: "SIAPANYA PAK BAMBANG???"
Si cantik: HAHA100000000000000x

Sumpah emak gue bikin sendiriiiiii!! Plis bgt. Bagi yg ga tau: jadi di acara saur opera van java semua yg nelpon kalo lg kuis ditanya siapanya pa bambang, dan jawabnya ada yg....
...Istrinya pak bambang...
........Istri siri nya pak bambang
.... Dan msh byk lg tp favorit2 lagi
...........Pelatih yoganya pak bambang....
.....Guru fitnesnya pak bambang... Guru baletnya.....
Pengukur peti mayat....pawang ujan...... THE BEST NYA







PELATIH LUMBA LUMBANYA PAK BAMBANNG dan..... CINTA TERLARANGNYA PAK BAMBANG (loh mayang sari dong) hahahhahahah

....


Btw back to today, setelah mendem di rumah a'ung smp jam 4, rame bgt dan ternyata eke pny byk sodara itb hahan lalu gue ke rmh temennya papa dan ke senayan city. Sumpah


Makanan di metro alam tuh the best kan sumpah gak bohonh, terus makan di emperrorQ dan salmonnya uuuueeeh, terus sushinya the best bgt sumpah lewat deh salmon mentai. Nama sushinya apa gt salmon rostroll, atau apalah salmon koprol kali dah. Abis gitu kami makan tutti frutti wow yummiiiiiiii eke sleepy ngmg ud amburadul postan geppeto haha dubbbbh

No comments:

Post a Comment