Monday, September 28, 2009

si doi, si dias

"Kita mesti telanjang dan benar2 bersih, suci lahir dan di dalam batin....."
Gara2 ntn iqlan ini gue jd keinget si doi, lebay. Ngeliat steples jg inget doi, liat ingus inget doi, intinya liat apapun kalo lg pgn inget ya inget aja. Nih barusan liat azis gagap gue jd inget doi, bah kan emg si doi itu ya si azis gagap haha gak ding

Bedewe gue kegirangan soalnya dias my partner in curcol ngaco ol lalu here's my conversation;

Participants:
-------------
Heidy, dhyaws

Messages:
---------
Heidy: Alhamdulillah aku sudah dapet
dhyaws: dapet apa?
Heidy: Datang bulan
Heidy: WQWQ
dhyaws: hahahahahahahahahahahaha curhaaaaaaaaaaaaatttt
dhyaws: kan ini udah bukan puasa heiiiii
dhyaws: jadi ya biasa saja
Heidy: Duhh
Heidy: Kan kmrn kt kr gue hamil sm x
Heidy: Viqoon ya lo
dhyaws: hahahahahahahhaahhahahha
dhyaws: jadi datang bulan = janin lo gugur?
dhyaws: wah pendarahan besar!
Heidy: Gawad semoga x tetep mau kawinin gw
dhyaws: ih jangan bilang x kalo lo dapet ya hei
dhyaws: kita main belakang aja
dhyaws: x gausah tau
dhyaws: masalah bunting butningan gampang deh
Heidy: Amrozy kocak bgt sih lu
Heidy: Eh lumayan jg ya entar kalo ud kawin gue makan aja yg byk yak
dhyaws: amroji udah matikan?
dhyaws: iyeee udah dapet x ini hei
Heidy: Qiqiqiqiqi
dhyaws: gaasik nanti melar
dhyaws: eh jangaaaaaaan
dhyaws: pas bunting kan mampus ngurusinnya
dhyaws: setengah idup banget
Heidy: HAHA
Heidy: Ih pingin kawin sm x deh jdnya
Heidy: Apa gue lamar aja ya dia di c#nere ngaku2 udh hamil
dhyaws: e lo lamar dia aja, pertama ngaku lo hamil, kedua ngaku lo orang padang
dhyaws: soalnya padang yang cewe yang ngelamar
dhyaws: hahahahahahahahahhaa
Heidy: Yaph itu dia mksd gw!
dhyaws: hahahahhahaa
dhyaws: pikiran kite orang same
dhyaws: same liciknye
Heidy: Bangethh ga heran kt sk naek bajaj
Heidy: Yas gue bener2 pgn kawin
Heidy: Kalo gue bs dpt x, gausah agit gue lgsg kawin gpp dah
Heidy: Dipulangin jd putri aceh jg gue jabanin wqwq
dhyaws: anjrit putri aceh hahahahahahaahahaha
dhyaws: dikawinin x mau apa lo?
dhyaws: masa depan gimana?
dhyaws: fkui gmn?
Heidy: Bah
Heidy: Kalo x mah gue jabanin
Heidy: Hidup merana di aceh jg gue redho
dhyaws: kenapa daritadi aceh deh hei? ada apa dengan aceh
Heidy: Menolak x, bagaikan manohara menolak kawin sm sultan kelantan
Heidy: Si doi kan orang aceh gidu deh
dhyaws: oh pantes hahahahahah
dhyaws: ih lagi kawin ntar gempa gitu hei
dhyaws: gaasik
Heidy: Asik haha
dhyaws: aceh bergoyanggggg hahahaha
Heidy: Anjirrrrrr
dhyaws: nanti pas kondangannya ibu ibu aceh pada dangdutan gitu hahahahaha
Heidy: Bodo dah, keroncongan, mau tadarusan gue disuruh pk kerudung jg gpp
dhyaws: hahahahahahaha tadarusan
dhyaws: yasinan juga gapapa?
dhyaws: tahlilan?
Heidy: Anjrit haha
Heidy: Bedewe si doi udh masuk skul
dhyaws: wih
dhyaws: nanti pas udah nikah
dhyaws: siapin sepatu seragam
dhyaws: lo harus siapin sarapan
dhyaws: dan bawain sisir
dhyaws: biar rambutnya yang eksotis gak kusut
Heidy: HAHA GW KTAWA BGT SMP BENGEK
dhyaws: eh sebagai bini yang baik emang harus gitu heiiiii
Heidy: Iyah
Heidy: Entar anak gue rambutnya kaya ambon kali ya
Heidy: Keriting2 menjijikan
Heidy: Ahhh gue pgn nyiapin seragam sepatu, nyisirin ngurusin x. Apa gue daftar jd pembantunya aja
Terus dias gabales :( haha diputuskan bsk gue mau daftar deh ke agen pembantu cinere ya kali deh dpt di rmh doi hhahahah. BTW GW DRTD CM BERCANFFDA LOGH JGN DIPIKIRIN YA




Oiya agak gak nyambung sih! Tadi ya gue kan beli makanan di pim, trus balik jemput adek anterin kepim, balik lagi, ke pim lg jemput adek pulang, smp rumah kgk ngarti mau ngapain mati lampu gue jalan kaki ke pim wallstreet, minta jemput pulang lalu makan di pertok
Ke rumah lalu MASIH mati lampu, stres akhirnya jalan lg ke pim numpang mandi di celfit. Nista parah berp kali tuh gue bolag balig thx to org yg ngebangun pim, dan goto hell pln . Eh ku letih nih sleep dulu ya bubyahh

No comments:

Post a Comment