Sunday, October 4, 2009

hujut hulup nangulub

Seorang anak 70 lewat di tempat berbahaya, anak stm "eh anak mana lu?" Lalu ia menjawab "seventy bang" anak stm pun menyahut "gua kira tujuh puluh"
Cerita lama tp tetep What a fool
This is call the first 70 things on my mind

1. Bsk ulangan kimia
2. Pengen msk itb
3. Emak lg sakit
4. Pgn ga msk bsk
5. Tp kangen radifan
6. Rok panjang gue ketingalan
7. Smg bsk gpp pk yg ngatung
8. Bingung ngafalin stoichiometry
9. Pgn ntn take him out tp tkt ngantuk bsk
10. Tasia udh plg blm ya?
11. Pgn kenalan sm doi
12. Pgn kenalan sm choky
13. Pengen chat sm...
14. Kangen risa tasia
15. Kangen smp
16. Bsk mau makan nasi gila
17. Maaf, tf gue mkn mie pdhl udah janji gamau makan mie sampe usm
18. Pengen nabok iksan karena blm balikin catetan gue pdhl bsk ulangan
19. Kesel smebony yg nyuruh gue berenti belajar
20. Hm knp ya kmrn gue ga ke ultah pasopati?
21. Nama utas skrg abal, lama2 nama angkatan jd abalis70
22. Pengen ke...
23. gece ultah dimana ya
24. Pengen bisa pacaran sm si itu
25. Kenal aja deh gpp
26. Remot tv kamar rusak
27. Nyesel nyoret2 tembok
28. Mau ganti chanel males
29. Bsk pgi sempet keramas ga ya
30. Nomer kembali ke matrix
31. Emak blm plg dr glenegles
32. ITB
33. Huah bentar lg gue agit
34. Bentar lg gk
35. Ultah plaveta pake apa ya
36. Knp gue malah nulis ginian bukannya belajar, udah sih tp msh blm afal stoiciometritai
37. Kenapa ya gue goblok?
38. Gue ga suka the simpsons
39. Lagu2 d masiv bagus
40. Dulu gue suka delon
41. Dan junot
42. Gue enek dan nyesel td makan mie, takut jd bego
43. Pas gue smp kelas 3, 8 bulan menjelang uan gue ga makan mie
44. Gue berharap dulu merhatiin pelajaran fisika
45. Kalo ga ada ipa nem gue 28 tuh
46. Seseorang di cinere...
47. Pengen bisa ef lg sm risa tasia geri rian
48. Pgn ke rmh puser
49. Jgn makan soto dket rumah entar diare kaya gue pdhl enak
50. Gue ga suka sate padang
51. Ga suka bebek
52. Ga suka kambing
53. Suka bakwan malang dan sushi
54. Masa td sore gue tidur ngences
55. Kalo stres jadwal dapet gue lgsg ngaco
56. Gue merasa bahwa orang kribo itu keren
57. Huffh ke tarphrodite ga ya
58. Ngantuk
59. Kalo tidur skrg entar tengah mlm pst kebangun
60. Gue benci bgt cina dulu
61. Abis ini ganti acara ke indosiar lalu belajar sambil sambil haha
62. Kangen rudel
63. Gue kesel bgt masih pegel pegel dan sakit bgt sekujur tubuh gue krn disiksa waluyo babi lah
64. Besok gue bakal bergitar ria dg gala horeee!!!!!
65. jd batal kepengen ga masuknya
66. Semoga bisa msk itb
67. Semoga masa2 sma gue menyenangkan
68. Semoga bsk kimianya bisa
69. Semoga bisa jd teman yg baik
70. ITB

No comments:

Post a Comment