Saturday, October 10, 2009

gue sakit :'(

Kalo judulnya sok2 patah hati kayaknya gimenneah gidu. GUE EMANG SAKIT! GUE KENA VIRUS!! VIRUS G1T4R!!!!akut! Dan menular

Setelah kebanyakan bermain dg gala dan nuel (loh?)dan casa (lahlohloh?)dan antia(nah!) dan dan dandutan membuat gue agak pinteran dikit, secara doi (gala) smart abitch. Hal ini jg mengakibatkan gue-butuh-sekali-gitar!!!!!!!!!!!! Tersix-a hati wegu! Dulu pas utas gewe ada gitar eh terus dipinjem agit, eh malang bgt ga dibalikin. Ya kali deh gue hrs cari di itb (atau ui, atau atma, atau unpad, atau trisakti, atau atma. Atau prasmul, atau mana kek apa perlu gue minta perhatian media? HA?) ga lucu bgt. Akhirnya I askED my mom for another one, turned out she gave me 3000000(crowd cheering) rupiah, oh nono nolnya gelinding 1 jadi 300000(crowd laughin) yep 300RIBU! Mampus!!!pas jaman dulu sih emg ada, tp skrg ud kg ada di gramed di yamaha pokoknya nol-nihil kosong harapan guw buat dpt gitar dg 300rb (di pim). Ah pdhl tdnya guie mau ngelawak tp gue ngantuk, ga jd deh (crowd crying) gbye see you. Love love sit turnaroundmuter2 stay niki diem niki diem Yak! Niki duduk!

No comments:

Post a Comment