Monday, October 5, 2009

capek batin gue letih otak gue

Lebay.

Tp emang, kemaren dr jam 10 sampe jam 10 lg gue belajar kimia, dan tau gak apa! Gak jadi ulangan ajaloh!!! Bulan lalu! Gue belajar biologi sampe bener2 belajar bgt udah apal sampe sehalaman2 sampe daftar pustaka tbtb gurunya sakit dan ga masuk2 smp skrg! Apaan bgt kesel. Dan selalu tiap tiap gue males dan ga belajar, selalu aja jadi ulangan!?!?

Kenapa ga pernah mendukung semangat itb gue sih,!?.,!?9<{«t==\}8456:;'
Maunya apa sih nih 70?
Mau eksis?
Mau tubir?
Mau lana!!??

Loh loh ga nyambung


Titiktitiktiitik
Hujan
Gak deng gak ujan



Skrg lg belajr mat, kali ini beneran deh plis bgt tunda 1 hari aja plis sumpah subhanallah ga ngerti banget demi...... Kebaikan 70 atau besok bulungan gue bakar!!! Hidup heidy hidupp!!!!!

*****
Emak gue lg sakit, bsk dioprasi doain yah.

Hufhhhhh letih, sumpah capek tp mau mencoba belajar bbrp halaman lg dan kalau gue tidur jam begini entar kebangun mlm2 lg.....

Eh td ada chat lucu, gue ngmg loncat2 tp bodo

Nick gue kan choky sitohang gitu ya:::::: maaf deh;

Choky sitohang: gal dun 4ged gitar 2moro
Gala: iya ini lg pasang senar
Gue: oge de
Gue: doain xoxo nyapa walau ga mungkin
Gala: move on lah hei (ceramah, kita cut aja)
Gue: aduh mat susah bgt, tp gue ga akan nanya lo belajar apa enggak
Gala: hha (gue selalu beranggapan ketawa kyk gini bacanya he-ha bukan ha-ha, if u lnow wha I mean)
Gala: (say sumtin tha I dun rmembur)
Gue: mlm ini ada take him out ga yahhh?
Gala: ga ada orang chokynya lg chat sm gue
Gue: brb ngakak

Brb ngakak lg



Back.... Maaf mengecewakan, tp emg postingan gue skrg ga penting ulu ya maap deh kalo idup gue ga penting.

Elo elo gue gue
Jangan elo yang gue gue
Apasih

Brb ngerokin choky

Back.. Kasian ya choky td dia kecapean gt abis syuting happy song, sanaan dong choky aku jg mau tidur dan plis malem ini jgn ngorok.....
(Maafkan kenistaan gue)

Hufh panjang nih kayanya postingan ini

Tadi ya tadi!!!! Hujan!! Tadi ya tadi!!!! Utasnya mau njebolin tangga aud! Sayang pemalang hikshiks tp audnya setrong!
Met


Bo
Bo
Dulu
Off to cinere bloggies goddiebayees

No comments:

Post a Comment