Friday, October 9, 2009

mulutmu harimaumu

iklan banget. tapi bener!!

gue ada salah2 kata gitu deh, lalu jd panjang. PANJAAAAAAANG BGT! masih ada hubungannya sama si "choky" di post-an cinta bersemi masa smp. gue salah ngmg jadi gitu deh, parah.

mending gue cerita tentang........................................................one of my biggest enemy(s) in my life:
SATPAM PIM
ciri: pake baju satpam, tampang sok sangar nyebelin najis tralala. melarang2 anak dg memakai seragam sekolah masuk ke pim. padahal sblm dia jadi satpam gue udah jumpalitan di pim pas pim masih abal. GAK TAU TERIMA KASIH BGT SIH LO PAM!! GUA PENDIRI PIM JUGA NICCCH! biar masih sma juga, LIHAT AJA LIHAAAAT!!
cara penanganan:
satpam: maaf dek dilarang masuk kalo pake seragam
gua: HAH APAAN SIH! (marah2 sendiri nyelonong)
kalo masih dejegat juga
gua: apasih mama saya di gramed
atau
gua: saya mau wallstreet makanya jgn sok tau
atau gue bakal
"I AM SO SORRY SIR, I HAVE NO IDEA ANY FUCKIN WORD THAT COME THRU UR FUCKIN MOUTH"
biasa tp berbahaya bgt, ini paling berhasil.
tp sekarang gue udh bersahabat dg satpam yg di burgerking, di jco dan di hero. pernah waktu itu di skywalk gue udh pake pashmina gue mau msk dari skywalk
satpam babik: gak boleh masuk kalo pake seragam
gua: apaan sih saya dah pake ginian
satpam: adek gak bisa baca ya itu (nunjuk tulisan"pelajar berseragam dilarang masuk")
gua: apasih NYOKAP GUA TUH DI DALEM (mulai ngamuk)
satpam: eh dikasih tau, sekolah kok gak punya sopan santun
gua: HEH ELU BARU YA (sotoy) HRRRRRRRRGGGGGRRRRH SIALAN, GUA ADUIN BOKAP GUA TAU RASAK LU MAMPUS
satpam: senga banget dah
gua: BOKAP GUA YANG PUNYA PIM, MAMPUS LU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!'
lalu gua ngacir dan masuk lewat satpam burgerking yang udah csan sm gue dan udah gitu gue lewat dg sengaknya ke si satpam skywalk. gue inget bgt tuh namanya wayan
dan kebohongan terucap.... ^^

banyak deh, paling kaya tai tuh kalo lg rame2 dan kt pada pake seragam, terus anak2nya pada gak ekspert. kalo ebony sacil gece sih udah ekspert hahahah. tailah satpam pim, mana kalo gue jalan kaki pulang suka papasan lg dijalan, rumah mrk pd di deket2 rmh gue gitu.grrrrr kasian jg sih sebenernya tp jangan harap deh buat para satpam pim bisa menghalangi gue!!!!! HAHAHA
maaf ya satpamss tp gue msh aja benci sm lo semua

No comments:

Post a Comment