Sunday, August 16, 2009

weirdness is not ovahhh

ADUH PEOPLE2 ini pada baca tp gak pada follow!! yaudah byk request buat ngepost, jadi gue ngepost deh (sok abis padahal kita padahallll) gue gak bisa mengingat kejadian lucu menyangkut gue, yang gueinget ini doang:

ehm, waktu gue emak babe adek pulang malem sekitar jam 12an gitu gue masih sepoy2 keluar mobil, tiba tiba GEDUBRBRAAAKKK dan teriakan "WAAAAAAAAAAAREJREJ"eh gile bokap gue jatoh dari lantai 7 rumah gue! eh lebay lantai 2 maksud gue, untung karpet. dan guess what kalo gue sih udah bisa nebak, kl lo pasti nebaknya maling kan? atau macan gitu. eh padahal tikus whahaha. bokap emang punya takut berlebih pada tikus, nih gue cderitain

gue jg diceritain sih, jadi dulu papa james suka ngerjain tikus, suka dibakar di dalem tong gitu hiks sedih sampai tuhan membalas. om james saat itu sedang duduk di bangku smp, ia juga sedang duduk di toilet mau pupita. dg semangat 45 ia main duduk aja (ya iyalah ) tiba tiba "DUK" ia disundul oleh sukit ehm tikus dan sejak itu tikus menjadi musuh pertama bokap gue sebelum kopi, ia bokap alergi kopi (emang aneh).

No comments:

Post a Comment