Sunday, August 16, 2009

THE POWER OF LISTERINE

kemaren pas lagi mandi, gue melihat sebotol listerine coklat. gue dan Listerine bisa dibilang punya sejarah :'( here it goes the story (mungkin lo butuh tisu) :

saat itu gue kelas 9, gue mengalami batuk akut yang gak sembuh2. one night gue terbangung sekitar jam 2 pagi. gue pingin pipis, diiringi dng batuk2 serak akut gue pun pipis di kamar mandi nyokab dengan maksud dan tujuan minta diperhatiin gitu (nista abis). di km mandi gue merenung, iseng2 gue sikat gigi lagi (maklum baru beli yang elektrik masih kampung waktu itu) gue teringat akan bokap gue, waktu dia cacar udah sembuh sih cm masih berbekas dia bereksperimen make listerine ke seluruh lukanya, dan terbukti cuy mendingan banget. (sori banget kalo gue autis, mungkin keturunan dari dia) akhirnya gue berpikir, "aha! bagaimana kalau kutelan saja listerine ini, kan rasanya seger2 gimana gitu, pasti aku bisa tidur!" lalu terjadi kontradiksi, ah masa listerine bisa ditelen!!!! tapi yuda temen sd gue selalu bilang dia kalo make listerin ditelen, coba aja liat iklannya OMG LET'S DO THIS, i can be an inventor1!!! gila! gua langsung kepikir jadi dokter. gue buka listerinenya gue telen glek MEEEEEEN ENAK ABIS LEGA BANGET CUUUUUUUY!!!!!!!!!!! gue gak sakit perut ga apa! amazing! gila pasti yuda ga pernah batuk nih! dan kejadian gue menelan listerine pun gue rahasiakan dari siapapun juga selama seminggu, sampai kenistaan terjadi.

gue lagi lagi merenung ditengah2 bangun malem2, ah ke toilet ah. kali ini gue ke toilet gue, gue masih sakit tambah parah malah, gue liat2 sekelilng toilet, shampo, sabun, odol, sikat gigi, eh ada listerine, lumayan nih. dengan penerangan optimal pun gue iseng2 baca LISTERINE, DO NOT SWALLOW, deg !!! WHATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT???????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kelanjutan ceritanya silahkan anda tebak sendiri

No comments:

Post a Comment