Wednesday, August 26, 2009

PJ

selesai ttg pl (baca postingan sebelumnya), skrg ttg pj yaitu PAK JONI. dialah guru mat gue pas smp, nama aslinya "nama saya morjito, tp saya biasa dipanggil joni, soalnya saya ga bisa ngomong o" itu kata2 pertama waktu dia ngajar gue di kelas 7. diketahui belakangan dia jg ga bs ngmg x dan f sumpah lo ga bakal nyangka orangnya kocak, bukan kocak2 yg emang ngelawak kaya pak luhut, tapi dia lawak mati ekspresi gitu. ngelawak pun tanpa ekspresi, terus jakunnya gede bgt. kelawakan dimulai dr gue kelas 7:

"syalalala...... aku bisa membuatmuuuu jatuh cinta kepadaku" gua lg bernyanyi2, emg gue biadab gue kalo nyanyi gede bgt. saat itu lg disuruh ngerjain soal, gue malah jalan2 "Heedddiii kamo nyanyi" ngomongnya nada datar tanpa ekspresi dan hedi bukan heidy. "lah? iya nyanyi" jawab gue cengar cengir "ooh saya pikir kentot" katanya dg rata tanpa ekspresi.

"HAHAHAH DEMI APA LU CEEE?" gua lg ngegosip dan ketawa super gede sm temen gua, emang pas kelas 7 gua pny genng super bacot gitu "HAHAHAHHA AWWWWWW ADUHUAHDUAHDAUHDUHHUHUH" ebusedah kuping gua dijewer 360 derajat, sampe kebawah dan balik lagi, suer lo tanya aja kuping gua itu benrer2 pengalaman tersakit yg pernah dialami kuping kanan gua. oiya si pak joni selain mati ekspresi dan suka melawak tanpa disadari, dia jg suka galak dan tegas.

terus ini juga sering, misal dia lg ngejelasin soal di papan tulis gitu ya, terus hasilnya 18,9 "yaaah pak saya dibuletiiiiin" kata seseorang dipojokan misal terus entar dia pake spidolnya dan tulisan 18,9 nya dilingkerin sm dia, "nih saya joga odah boletin".

atau ini, "yah pak saya dikecilin lagi jadi seperdelapan" sahut siapa kek gitu , entar dia "yaodah ini saya kecilin jg" terus dia nulis dua perenambelas yang lebih kecil. kocak ya.

gue kelas 8, ternyata diajar dia lg tp berdua sm pak nurdin. eh atau dia lg gantiin gue lupa deh pokoknya gue kelas 8 dan ada dianya. gua sm aca angin2an entah knp duduk paling depan, eh acnya dingin bgt, kan labskul moving class tuh bedeeeh ruang matematik dinginnya mau mati dah "pak acnya kecilin dong" eh dia naik meja, terus acnya dipukul2 dua tangan "hadoooh, gak bisa ini keras" dengan nada datar dan muka mati ekspresi.

tapi dia jg suka ngomelin gua :-* kocak dah pokoknya, dan jgn sekali2 buka pelajaran lain pas lg jamnya dia, makalah bahasa indonesia gua pernah dirobek dg tanpa belas kasihan sm dia.

No comments:

Post a Comment