Sunday, August 16, 2009

like always

sebenernya byk bgt kejadian2 namun terlalu hina rasanya kalau diceritakan. nah kejadian satu ini pas gue sma kelas 1 awal2 masuk. jadi gue disuruh ngerjain soal kimia ttg reaksi2 apa gt udah lupa jg gue, terus gue ga merhatiin dong orang gue merasa udah bisa minimal ada gala lah yang siap membantu gue. lalu pas gue maju, gue udah nih kan ngerjain jawabannya udah bener. terus si mister nya bilang : " put the name" gue : hah terus satu kelas bilang iya taro namnaya terus gue : " OOOH" gue tulislah HEIDY ASMARANI dan tertawalah satu kelas, karena trernyata seharusnya gue tulis nama reaksinya. maafkan ya ketololan gue

- di db cup, gue dan carissa sibuk bgt ngomentarin pemain basket yang cute gt, dbelakang kt mang ada cewe 1 santai bgt sendirian, tanpa punya rasa malu gue bilang misal " OMG CUTE BGT SI PANJI OH SHIIIT KEREN ANJING PARAH SEKSI NYET UUOUOUUO" carisaa jg ga kalah heboh, ttbtb pas udah di luar mau keluar terlihatlah si cewe belakang pemakai sendal jepit sedang berjalan berduaan bersama si panji, whatsoshit bgt

-satu lagi waktu pas gue tes masuk SMP labskul parah bgt ya masih inget, masih dong tolol bgt soalnya jadi di tes iq ada pertanyaan berapa jarak jakarta bandung dalam kilometer dan gue jawab 600km, UPS SALAH GUE JAWAB 6KM, emang pinter bggt ya gue, dan pas temen2 gue ngebahas soal gue diem ajaloh, pas ditanya gue jawab apa gue bilang aja gue jawab 60 dan itu aja udah diketawain gimana kalo gue bilang gue jawab 6 km?!! YES PEOPLE I AM THAT DUMB

No comments:

Post a Comment