Friday, August 28, 2009

jaka sembung temulawak, wah dunia penuh lawak

coba lo bayangin sehari aja lo gak ketawa, wah kalo buat gue sih itu gak mungkin banget. sengebete-innya hari itu lo pasti ketawa. sepengingatan gue sih begitchuw. btw kenapa ya ngupingjakarta belom ada postingan baru huhu. kemaren gue sms ke prambors dibacain lagi :D yang anda mbingung kami mbantu itu loh, gue nanya fkui atau itb perminyakan, dan jawabannya fkui. emang senga banget ga sih gue berasa bakal diterima aja. tp gue harus belajar dan belajar, dan berdoa lalu harus yakin supaya gue diterimaaaa :DDD semoga temen2 gue jg pada kuliah di tempat bgs2 keinginan msg2.

oiya! waktu itu gue omegle-an lagi ketemu sama anak teknik industri itb, parah bgt ya. tp tandanya anak itb bukan alien2 hahaha. ih asik gitu anaknya, ternyata smanya 8. iseng2 gue search2 di google. parah banget ya paling jelek anak 8 2007/2008/2009 masuk unpad, babi banget udah gitu unpadnya kedokteran lagi. sepengilihatan gue gak ada yang sastra cuuuuy! waduh waduuuuuuh nyesel jg gue kenapa dulu pas smp gak niat masuk 8, terus gue belajar lebih giat lagi terus masuk deh ke 8. dulu pikiran gue masih main2 sih, sekarang aja udah gini baru mikirin kuliah :( tp emang ya gila bgt! anak 70 aja ended kebanyakan di sastra2an biar ui jg, tp sastra hiks, atau atma gitu2 masih kok. lah ini 8 lulusan paling abalnya masuk FK unpad atau sbm itb (eh ada deng nih 1 yang msk unj) tp gila lo! thn 2007 ada kaya 7 orang sederet dari absen kelas masuk TEKNIK PERMINYAKAN INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG!!! yang buat gue aja tuh udah surga kuliah banget ckck. dan tai banget gak sihj ini ada yang masuk NANYANG BANGSAAAAAAAAAT aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cediiih cuyang. mau jugaaaaaaaaaaaaaaa !!! pokoknya gue harus diterima perminyakan itb dan fkui, biar gue sengaan lagi dikit.

No comments:

Post a Comment