Monday, August 17, 2009

inside my head lately

mau cerita,
sori ya kalo kalian kecewa karena post ini ga akan membuat kalian tertawa, kecuali kalian adalah musuh gue. gue lg kangen bgt sm rudel, udah 2 malem mimpiin rudel, buat yang ga tau rudel itu kucing gue dan dia hilang. dia kucing yang penurut bgt dan lucu bgt, bukan kucing kampung gitu dia persia cakepan loh hiks sedih dia lang pas bulcup. waktu itu tgl 30desember lg bulcup, gue pulang malem jam 11an gt sm ebony dan casa. ebon nginep, bokap nyokap baru aja pulang dari pergi seminggu. rudel biasa nongkrong di depan, gue ga khawatir dan udah capek jd males merhatiin biasanya jg kalo ngantuk rudel masuk rumah dan ngeong2 minta masuk kamar gue,kangen :'(

lagi long weekend nih (ga nyambung), gue menghabiskan hari2 gue ntn house, dan berakhir dengan gue sangat cinta mati sm gregory house a.k.a hugh laurie, gue pingin bgt deh bisa ketemu dia. aduh keren biar udha bapak2 jg. gue jadi makin pgn FKUI. doain ya keterima entar, kalo ga fkui pokoknya permin itb! harus keterima itu semua atau silahkan cari mayat gue terhantar di sungai ciliwung, eh BERCANDA WOY! silahkan cari gue di john hopkins, hahaaha. yaudah pokoknya mikirnya pasti masuk fkui atau perminyakan itb, sukur2 dapet nanyang atau hopkins HAHA NGIMPI. biarin kata labsky kan even the sky is not the limit! jadi kangen lari pagi. iya kangen labschool deh kangen suasana swastanya. salam pis 70!

hank god, gue udah over him banget. agak dipertanyakan jg sih apanya yang over orang never started haha.

No comments:

Post a Comment