Wednesday, August 12, 2009

my ordinary silly kalakuan

it was an ordinary saturday in june mama, papa dan anggi pergi ngelayat ibunya tante gua, emak ninggalin duit nih kan buat gua makan siang. paginya sekitar jam 7 gua sempet bales sms fitri, tapi gua tidur lagi. gua lagi keranjingan baca one fifth avenue, jadi gua memutuskan untuk seharian ini tinggal di rumah dan ngabisin bukunya. hm "beberapa" jam setelahnya gua bangun, gua langsung punya ide ke pim sebentaran buat beli starbucks lalu pulang, gua liat jam di kamar jam 9.45 wiii ini mah gua ga usah mandi. jadilah gua dnegan celana tweety dan baju belel membawa dompet gua tanpa ngapa2in lagi jalan keluar rumah. sampe di depan gua nyari2 sendal kebangsaan wih ga ada lagi! sialan gua pake aja dah sendal bokap. ditengah2 jalan gua kesakitan ini sendal bokap kok tajem ya, akhirnya gua sampe pim juga. lah kok parkirannya rame!! gua masih positif tinking aja, gua masuk WAA ARAME BANGGEEET, gua gak bawa hp kan, gua masih berasumsikan ini jam 10.sendalnya tuh licin gua udah ampir jatoh beberapa kali, dan bener2 JATOH pas di depan celfit. akhirny gua sampe starbucks ada ramee bgt orang, WAH INI SIH BUKAN JAM 10, gua memut uskan langsung beli dan pas gua tnaya itu jam EHM JAM 2, HELLOOOOOO gua pake piyama ke pim jam 2 di hari sabtu, at last gua agak besyukur itu bukan jam 8 malem. SIAAAAAAAL

No comments:

Post a Comment