Saturday, August 7, 2010

tadi peper. seru. seru banget malah. bete krn masih blm bawa mobil. di rumah gua skrg ada kelinci, namanya Benji, lucu deh dia suka dibully Saby ahaha. bete krn bentar lg puasa dan males aja gt. besok psikotes inten. males banget jujur. kelas 3 tuh parah sibuk abis, rasanya gua ga bisa ngapa2in. pulsek tuh udah ga bisa ngapa2in. di sekolah cabut bener2 kalau perlu aja, bahkan gua jd super jarang cabut. cuman pas fisika reguler, krn gurunya -.- BAYANGIN dia ngasih soal nih

guru fisika: *ngejawab soal di papan tulis yang soalnya ditulis sendiri, krn murid2nya pada ga ada yg merhatiin dan berniat maju*
guru fisika: "lah ini gimana ini kok salah, yaudah kita ganti soal aja"
nuel : *ngakak sangat bahagia ga berhenti*

jujur gua diceritain, jd gua ga ngerti dah gimana kekocakannya. gua cuma pernah ikut kelas 2 kali, dan 3 hal gua dapet: gua ga ngerti dia ngomong apa, dia ngomong sm papan tulis jarak muka sm papan 5 cm dan ga ada yg merhatiin dia, yang ketiga dia ga nyambung kalo ditanya. tp katanya dia tuh kalo sm yg cabut2 maenannya nilai, hiks.

doain gua lulus UAN ya, sama diterima ITB, plis. gua pgn ngerasain rasanya pas tau kalo gua diterima di ITB, pengen ngerasain terharu dan nangis bahagianya. gua ga bisa bayangin, dan gua tau gua ga pantes,,,,,,, hiksssssssss.;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;; plis doain Allah sudi memberikan gua kenikmatan tsb.

No comments:

Post a Comment