Monday, August 9, 2010

haich :)

lusa udah puasa nih, males. selamat menjalankan buat yg menjalankan. selamat suffering! selamat berbahagia diatas penderitaan kami bagi yg tidak menjalankan. lebay lebay lebaaaay. tadi gue membeli sejibruk dvd buat menemani gue puasa nanti. (poins square sehabis kebakaran masih buka kok). gue jadi teringat sama film The Time Traveler's Wife: bercerita tentang orang yg bisa pindah-pindah waktu dan tempat, tapi sayangnya dia ga bisa ngontrol kekuatan dia tsb. filmnya kocak, seru dan sedih banget yang pasti. pada  bagian akhir si time traveler nya melihat bagaimana dia mati. dan istrinya ga bisa berbuat apa2. sebelum dia mati dia sempet travel ke pada saat 15 tahun kemudian dan nemuin istrinya, tapi istrinya selama 15 tahun ga tau bahwa hal itu bakal terjadi,ah kenapa sih gua ga bisa menceritakan sesuatu yg lucu dan sedih menjadi lucu dan sedih, pasti jadi krik2. maaf ya, intinya lo harus nonton. sedih banget, gua kan ntn pas lg di melbourne di malam bersuhu -2 derajat, air mata gua aja mengkristal nyet!! sakit langsung gua kebanyakan nonton ni film! tp sumpah ini film faforit gua!! setelah twilight, a walk to remember dan ps i love you. hufffh aku memang mellow.

doain Benji tetap hidup ya :) soalnya miara kelinci susah, byk bgt larangannya. hehe byeeeee :*

No comments:

Post a Comment