Tuesday, August 17, 2010

facebook

jadi gini rutinitas gua buka internet www.youtube.com-> klik random video yang ada di home-> new tab facebook -> buka notification -> buka random photos yang menarik-> ngiri sama foto2 orang ke disneyland-> rarely membalas komen (secara ga ada)-> ngalor ngidul ujung2nya youtubenya ga ditonton

tapi kemaren,....... ada yang mengganggu rutinitas gua...... jadi seusai gua membuka kaskus, facebook -> ga sempet buka notification mata gua udah teralihkan oleh recent updates paling atas-> tellisa putri ramadhani aka dhani. maka gua arahkan kursor gua dan terbuka lah profile nya. gua liat kebawah2 dan ngeklik foto yang mencuri perhatian gua. (anja ini siapa yaa.. ganteng banget pasti artis sky avenue) maka gua komen "huhuuu dhani, ganteng sekali ngiriiiiii T.T colongan lo dhaaan haahahha" sampe lima menit kedepan gua masih mikir, itu siapa ya, apa lale maliq... apa twenty first night, gua sampe ngecek di daftar artis... hm bukan, dude herlino, bukan, okan kornelius bukan, vidi aldiano *google* bukan, kesimpulan gua saat itu dia kelvin jeremy, secara gua ga tau mukenye kaya apaan.

beberapa hari berlalu gue yang baru bangun dari tidur ngecek recent updates bbm, lalu ada seseorang mengganti display picture, wow ganteng ya. wajar. lalu gua mikir "kalo lale mukanya ga kaya yang foto sm dhani, tapi itu siapa dong ya kok familiar.... " dan *deggggg* di, di didi dia kan dia kan k k k kan yang d di d d di foto dhani i i i i itu........ kakak kelas gua............. *matilah malu gua ga sudi* maka gua langsung ngibrit ke kamar adek gua dan buka facebook, mendelete komen nista gua tersebut. hfffff.......... untung belom di tag hufhhh.... btw sampe sekarang gua masih ga tau wujud kelvin jeremy.

No comments:

Post a Comment