Monday, August 23, 2010

get well soon

gua benci negara ini:
- ga ada satu hari pun dimana gua ga denger suara bajaj
- public transportation disini big nono
- traffic
- polusi
- sdmnya rendah, gaji rendah
- uang disini kebanyakan dijitnya, tapi ga berharga
- sedikit lapangan pekerjaan
- YOU CAN'T GET ACCESS OF TVSHOWS/FILMS ONLINE FOR FREE 
sebenernya itu aja sih kenapa gua lagi benci banget tinggal disini. gua desperately in need of nonton jerseylicous, scrubs. dan walaupun lo langganan indovision TETEP AJA DISINI TUH TELAT, TELAT BANGET MALAH!!!!!!!!!!!! kesel. dan DVD, PLIS gue merasa itu murah kan 1 season 6cd which is 36000, TAPI di bulan penuh rahmat ini gua kan ga dapet jajan jadi itu mahaaaaaaaal.

tapi selain kebencian yang begitu besar, gua.... gua..... gua.... kasihan sama indonesia, gua cinta kok sm negara ini............kasihan ya kita. Masalah ga berenti, beberapa hari ini gua ngikutin berita ga sengaja, dan... ternyata emang menyedihkan. dari mulai harga cabe, perampokan, korupsi, demo, lapindo, presiden yang mengeluh diteror (what a bitch, dasar pengadu cengeng. please itu urusan lo, lo presiden wajar lo diancem dan kalo lo ngeluh, kita jg pada ketakutan dan malu sm bule2 mau dikata apa. yaa gua tau sih gua jg ga becus dan jd presiden susah, tp jangan cengeng dong) malaysia juga nih bangsat, mana orang indonya cuma wacana2 doang mau nyelesain!

terlalu sedih, sedih banget. ga berenti gitu masalah. sabar ya teman2, nanti kalau kita yang udah diatas kita yang pimpin, kita benerin negri kita ini. tapi semoga kakak2 kita juga udah bisa sembuhin yaa :") get well soon my lovely country, i love youuuuuuuu!!!!!

No comments:

Post a Comment