Saturday, July 17, 2010

faith crisis

jgn nilai gue salah dulu. coba lo keluar dari semua hal yang ditanamkan keluarga lo atau guru2 lo semenjak lo kecil. lo membuka pemikiran lo untuk hal2 baru. dan coba lo resapi tulisan gua haha.

what if god does not exist?
mungkin semua waktu lo ke mesjid gereja, berdoa tiap malam, itu bakal sia-sia. mungkin aja kan selama ini nyokap bokap lo salah? mungkin aja semua ini di dunia ini hanya kebetulan aja terjadi. gak usah lo bantah dulu, mungkin lo akan bilang gue musyrik. lalu kenapa? itu kan kata lo? emang lo yakin? lo bisa kasih bukti apa? bukan cuma ramalan di kitab suci yang benar2 terjadi, tapi sesuatu yang kongkrit.

what if god really do exist?
will god hate me? cause i doubt him? will i go to hell? will he cursed me or maybe turn me into nothing? dust maybe?

what if we chose the wrong religion? so every week we just make god madder and madder? -Hommer Simpsons
coba gimana tuh? buat yang fanatik akan agama masing2 gue minta maaf. tapi bener juga kata homer, gimana dong? mending deh kalo kita cuma buang2 waktu. tapi kalo selama ini kita udah bikin tuhan marah gimana?

what if  god really do exzist, and I chose the right religion?
Maybe I'm lucky, and god may hate me cause i doubt him


bukan karena gua nulis ini gue pgn jadi atheis, nggak. cuma pikiran2 aja. gimana gitu? gue ga berharap cepet2 tau, cause that means i'm dead. mungkin gak sih lo believe in something just in case god really do exist, and you might need a religion on your id? biar gue yang jawab, sangat mungkin!

No comments:

Post a Comment