Saturday, July 10, 2010

MY SUR17PRISE

dari jam 12 malem tgl 14 gue udah deg2an, kira2 pada surprisein dan inget hut gue ga ya. galau berkepanjangan, makan siang sm keluarga-> galau, knp temen2 gue ga ada yg kerumah... apa pada lupa, apa gue ga di surprisein, jam 4 sore... gue lebih galau lg, gue merasa tidak dicintai dan dihargai hiks, nyoret2 kamar..... jam 7 putus asa ngerjain tugas agama, tiba2 (lupa jam brp) 
TASIA DAN RISA DATANG, BAWA ROTI DIKASIH LILIN  seneng! agak sedih soalnya mikir kalo yg dtg banyak, tp yg penting kan ada buntelan :) terus tasia dan risa menculik gue ke pim katanya mau ktm seseorang (yang gue duga gerry dan rian) taunya orangnya ga bisa, akhirnya pulang daaaaan ternyata sudah banyak teman2 tercintakuw bener2 lenglap ada tasia risa ebony gece (yang gue udah tungguin dari kapan tau) aca windy ICO (akhirnya cooo) antiaaa!! dhani! aaaaaa :):):"""")di kamar, sumpah seneng banget kaget nangis seneng terharu sampe nangis wakkakak emang gue sedangdut itu. dan kamar gue tuh dihias jadi bagus banget sumpah
terus tasia dan risa bikin kuee... ini   
bener2 ulang tahun paling membahagiakan sedunia, hehe thx ya teman2
dan pada nginep, dan seru parah :'') ga nyangka bener2 bakal ada semua dari temen sma smp sampe buntelan haha bangga deh :')

(dan ini kamar keesokan sorenya haha sengaja ga diberesin gitu)

No comments:

Post a Comment