Thursday, February 4, 2010

terlambat (lagi)

sesuai judul, hari ini gue terlambat (lagi) kekunci (lagi), ga jadi ulangan (lagi). sial bgt ya kayaknya. agak kocak sih, td gue udah sampe mobil jam 6.05an gitu kan, terus sampe di tikungan mau radio dalem gue sadar, widih tugas biologi gue yang semaleman gue kerjain dg penuh hasrat ketinggalan, alhasil emak gue ngomel2 dan balik gue ke rumah. dan jam 6.15 pokoknya gue udah sampe di arteri (lewat jalan tikoez gidu) TERNYATA, tas adek gue kebawa di mobil yang  gue naikin!! jadinya gue dan adek gue telat. beruntung buat adek gue, di bm telat ga dipulangin (pdhl masuknya udah jam 7)

gue masih aja ga setuju tuh ttg masuk jam SETENGAH 7, tp disini kita bukan buat protes bukan buat ngomel2, maka gue akan nyeritain kegiatan gue 2 hari terakhir ini di SEKOLAH!!! dua hari yang lalu:
gue-dhyas (dias ini cewek, adeknya mas dHaNoE) punya ide: BIKIN SURAT CINTA!! nah ide gue dan dias sebenernya buat dikasih ke seseorang di agit gitu, sok2an dari utas. tapi emang dasar gue comel satu kelas tau gitu kan kita mau ngerjain seseorang di agit inter (gue aud), akhirnya target berubah menjadi ke IQBAL a.k.a AUTIS (Autis tuh nama angkatanyya dia gidu wkwk, dia skrg agit gitu) yaudah gue bikin surat kurang lebih demikian sangat menjijikan, ditambah lagi, si NUEL EHM IMMANUEL sama anak kelas gue dijejelin lipstik terus bibirnya ditempelin ke amplop buat surat cinta-nya autis, pokoknya hasilnya sangat menggelikan basah2 menjijikan bleber gede gitu, GUE GA KUAT GUA KETAWA BANGET!! gue udah agak takut ketahuan secara ya dipenghujung surat gue tulis PS: Plaza Senayan,itu sangat gue banget, tapi!! iqbal aka autis ini percaya2 aja!!!!!!!aaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SAMA DIA BIBIRNYA DICIUM AJA LAGI WAKAKAKAKAKAKAK aahahahhh (walaupun akhirnya gue ngaku salah)

haha
ha
h

No comments:

Post a Comment