Saturday, January 16, 2010

DICARI

1. GURU LES MATEMATIK
Buat hari minggu 17 Januari! Seninnya gua remed mat rapot (hore masih bisa) tp krn susulan gue bakal sendiri :S semoga bisa. Dan bisa bareng vira, doain ya! Bsk kayanya di ultah adis bakal minta ajarin gala dll nicc huahahha

2. MAID
Sumpah plis dong, bagi pembantu... Huhu udah 2 bulan nih (eh lupa deng dr kapan) pokoknya udah lama bgt. Si mbak anna kan (iya pmbnt gue cm 1, dia ga mau ada tmnnya)ngurusin cerai trs wkt balik dia blg kalo dia mau kabur dr suaminya dan anaknya jd dia ga bs di rumah gua lg :'( pdhl dia baik bgt. Huhu.... Plis dong bagi pembantu.di rmh gue tuh untungnya udh ga ada anak kcl lg ( adek gue doang kls 5) nah jd ga brntakan2 amat. Dan bokap nyokap gue tuh telaten, jd bersih dan rapih aja (mnrt gue). Tapi ada satu hal...... NGEBERSIHIN KAMAR MANDI! Gue tuh udah kesel bgt sm kamar mandi gue! Rasanya tuh udah kotor gt! Tp ga ada yg mau bersihin!! Sumpah ga ada! Gua ga mau!! Dan knp ga ada yg mau?! Ga ada jg yg mau motong rumput (bisa nyuruh satpam depan rmh sih) sumpah tp bersihin kmr mandi plis butuh pembantu bgt! Oiya! Sampe kmrn gue mau nyetrika baju, gue lupa kan kalo gua udh nyolok, trs setrikaanya jg diberdiriin jd untungnya ga gosong kan kira2 satu jam kmdn gue br inget, lgsg gue ke jemuran dan gua was2 untung gpp, pas gue cabut krn gua yakin kpanasan, entah dpt ilham drmn lgsg gue coba ke baju, alhasil lgsg bolong membentuk segitiga sexy krik.trs setrikanya rusak nempel bahannya gt bau solder, jd inget elektro pas smp. Ada fotonya di twitter! Pokoknya butuh pembantu bgt!!!

3. Duit!
Ini ga perlu dijelasin

4 jazz pink!
Mau bgt, nih gue lg nabung menurut matematika jika dalam 1 minggu gue nabung 100rb, sebulan 400, setahun 4.8juta maka gua akan mendapatkan jazz pink dalam kurun ......... 40-45 tahun waktu gua bakal dapetin benda mejik ini...... oke di thn itu kayak gua udah bisa bertransformasi jadi macan kali!!! Aaaa sedih ya! Pgn pgn pgn jazz pink!

5. Cowo cowo ganteng non korea

No comments:

Post a Comment