Wednesday, January 13, 2010

coba......

hello stalkers! coba tadi waktu kebangun jam  ga tidur lagi, hu hari ini telat! sejak semester 2 kalo telat ga boleh masuk lagi! pdhl dulu bisa kalo udah jam 8! ih lagi ngapain sih masuk setengah tujuh?! ngeselin, mana si sutanto udah ga jadi kepala polisi lagi, macet nih daerah rumah gua! (ga juga sih) terus aduh makin ga jelas aja nih pemerintah, pondok indah juga makin ga jelas, makin macet disana sini. coba dong bayangin, nilai raport gua matematik 58, hari ini gua harusnya remed (tumben bgt dikasih remed rapot kan!) eh cuma gara2 gua telat 5 menit td gua berangkat 6.15 langsung terlambat! padahal seyogyanya dari rumah gua ke 70 tuh 10 menit!! anjing kesel parah! mana kebijakan sklh juga mulai aneh2! lagi minggu remed! terus lagi musim ujan! ya dipikir2aja! masa ditutup sih! td gua cuma ttelat 10 menit nyet! anjing tabokin aja apa si satpam. aduh si satpam siapa tuh namanya, td itu aja ngga ada di posnya, gerbang bener2 kosong melompong. sumpah doain bgt gua tetep bisa remed mat, jijik bgt dirapot nilai  5 gitu! anjing kesel parah! di rmh juga lagi ga ada pembantu, td gua udah jemur dan nyuci mobil skrg pegel dan pusing keujanan waktu ngangkat jemuran! KESEEEL!!!! hari ini si ebon ultah dah, trs dia telat juga, dasar beleeeeezz. stalkers tolong banget ya doain bisa remed mat plis plis plis

No comments:

Post a Comment