Tuesday, January 5, 2010

ga realistis

Hai! Capek bgt nih, gue sadar bgt ya... Kalo byk bgt hal2 ga realistis yg terjadi disekitar gue:

hm jadi buat langganan bb dr axis tadinya tuh 100rb/bulan itu termasuk murah bgt. Gue jg pake itu gara2 dpt gratisan dr traxfm pulsa 200rb. Nah trs berlanjut deh smp skrg. Nah yg aneh itu! Skrg perhari 3900 (ga berubag) perminggu 30rb!!! Freak bgt! Buat yg goblok dan ga nyadar 3900x7 aja tuh kurang dari 28ribu! Dan ini 30rb???!! Omg dikira2 lah trs sebulan skrg 120rb! Ihhh males, yaudah skrg gue pake paket harian deh, mana keburu ngisi 100 lg, huffh abis ini ga gue pake lg deh. Balik ke 1 nomor aja

Nah yg kedua: ada bando di pim lucu bgt gue suka jd bahannya tipis bgt kaya 1 mili gitu emas (demi ga norak bgs dan kaya rapih bagus deh ga norak) trs ada bunganya gt (ga norak!! Pokoknya bagus!) Gue lihat itu di toko sebelah naughty harganya RP58000,- di skywalk hari.... Rabu! Trs casa lihat hari minggu siang udah ga ada! Gue lihat minggu sore jam 7 masih ada! Trs hari seninnya jam 6an gue lihat masih ada!! TADI!!!! Ga ada!! Dan pas gue tanya mbaknya, dia blg ga tau ga ada. Pas gue ke diva kan urutannya tokoitu-naughty-diva nah!!! Tiba2 bando yg sama persis dijual disitu dg harga 100RB!!! Keseeeelll!! Jgn2 dia beli di toko sblh dan jual lg?! (Sinetron)

Nah ada lg! Nih ya jadi ada sebuah sepatu kaya heels warna krem ada motiv ijo pinknya gitu di mango yg udah gue incer dari kelas 3 SMP plis itu 2 tahun yg lalu, harganya 1.5 juta, nah turun2 sampe sekitar 800rb gitu pas gue kls 1 sma, akhirnya gue mau beli gitukan udah pas gue ke tkp, sumpah ga ada!! Gue udah nanya banget katanya ga ada nomor 39!!!!!! Yaudah gue pasrah, gue pake utk hal lain kan. Nah trs masih utas nih akhir2 pokoknya pass sale!! ADA LG!!! gue lihat turun jd 769 turunnya 20rb 20rb gitu tiap sale, kesel bgt mana udah ga megang duit. Nah terakhir tuh gue liat 569 nah td udah jadi 499 dan!!! Gue masih pgn tp kalo harganya turun trs gitu ilfeel bgt ga sih!! Jd!!!! Gue udah ga pengen lg deh hehe, abis udah jatoh terlalu murah dan menyebalkan gitu hahhahah

Oiya bye mau ntn 90210 dulu hehe, matt lanter ganteng (ituloh yg jadi lia court) hehehehe bye muah

No comments:

Post a Comment