Friday, February 12, 2010

hm, kapan

cita-cita gue tuh ga muluk2, cukup masuk itb, setidaknya sbmlah. tapi! kelakuan gue menjadikan cita-cita gue sebagai hal yg muluk! nilai gue hm 234 (sok yapto). selama semester 2 ini kalo ga telat, cabut pelajaran, bolos, paling kalo masuk kelas juga cuma ngungsi ke belakang genjreng2 gitar atau ngobrol sm cyko, atau curhat session sama dias, OIYA!! paling gue ngautis sm bb. kalau kondisi tidak kondusif untuk melakukan hal-hal tsb (baca: kimia dan biologi) gue bakalaaan BACA BREAKING DAWN! hasil karya gue selama nungguin les nyetir dan baca di sela pelajaran selama 2 bulan ini udah sampai si renezme lahir. pokoknya gue team cullens deh! kapan ya gue bakal tobat? dan belajar. sekarang sih gue ada niatan solat kalo di sklh (wah maksud terselubung bersama carissa) yaudah as ub deh gue tobat. nih senin ub, tp gue cuma dpt kimia fisika doang. kayanya males bgt deh bljrnyaaaaaargggh. harusnya gue ga ipa bgt!

yaudah slow. gue drtd napsu bgt ngetiknya. skrg ga bisa buka blogger dr bb (sucks). kapan ya tabungan buat rudel bisa nyampe 1juta/?! mau beli kucing bgt!! kapan ya rambut gue panjang dan lurus?! kapan ya gue kurus?! kapan ya gue bisa kenal sm doi dan doi?! kapan ya gue bisa jadi artis?! kapan ya gue harus mulai belajar?! kapan ya gue dapet pacar?! yaudah, percuma juga nanya disini, yang jawab elu, paling lu lg ngetawain nasib gua?!!

No comments:

Post a Comment