Friday, February 12, 2010

hari belum berakhir! (dan kejadiannya radifan)

pokoknya hari ini menyenangkan banget deh, tp ini baru jam 2.27, gue ga jadi les nyetir hari ini ganti hari senin selasa aja, ternyata nyetir manual membuat hati dan kaki gue tersakiti, susah bgt, pegel. yaudah, pokoknya kiss kiss deh. fufufu kiss kiss kiss kiss kiss kiss kiss kiss (pasti ngerti dong maksud gue)

lanjut ke cerita lucu ya, yaa jadi kemaren hari kamis si radifan dan nuel pergi rekob ke kamar mandi sebelah ruang bitmak. terus si radifan nyiram air seember ke tetangga sebelah, dikiranya nuel lg rekob di sebelah. terus bunyi suara nuel kan "aaaa aaa" si radifan selesain rekobnya lalu nyiram lagi ke sebelah, lah kok nuel diem aje giut kan. akhirnya doi langsung keluar, lah kok nuel udah diluar. tiba-tiba ada suara yg dikenal ngomong
saya bales ya saya bales" pas diliat ternyata....................... PAK AFRIZAL ahahahah bajunya udah setengah basah kocak gitu hahahaha kocak.

yaudah ya gue mau tidur dulu ntar mau fitnes ah, bosen di rumah! oiya terus tadi gue iseng2 tes ibt kaya les inggris gitu lalu gue level 8!!! yeay! dan levelnya emang cuma sampe 8  oiya sedih nih kontrak wallstreet udah abis. dan gue ga les apa-apa skrg, dan baru sadar bahwa: gue sangat menikmati les inggris. yaudah sekian gue ciao dulu !

No comments:

Post a Comment