Wednesday, April 21, 2010

just another thought

pernah ga sih lo pengen bisa mati untuk satu hari, ya lalu kemudian hidup lagi. cuma buat ngeliat reaksi orang2. kalo gue sih, gue sering mikir siapa ya kira2 yang bakal nangisin kepergian gue paling heboh, siapa yang bakal memendam tangisannya tp sebenernya paling sedih? siapa yang bakal ngedoain gue paling banyak, siapa yang malah seneng akan kematian gue? lalu gimana sih perasaan temen2 gue, gue pengen tau aja gitu, gue gimana sih dimata mereka? gimana musuh(musuh) gue? apa mereka memaafkan gue? apa mereka nyesel udah bermusuhan sama gue? atau... mereka malah seneng? gimana sama orang yang gue hutangin, atau yang punya hutang sama gue? apa mereka akan bersyukur atau malah sedih?

ya, gue pengen tau semua itu, kalo lo gmn? kalau nih ya kalau kita dikasih kesempatan ngeliat hari kematian kita, mungkin kita bisa menata hidup. kita bisa bersikap lebih baik sama orang, lebih beribadah. tapi.... mungkin juga kita malah jadi ngawur, jadi lepas kendali dan tobat disaat2 terakhir. ya, semua itu sudah baik begini. udah baik gue ga tau siapa yang bakal nangis paling kenceng, atau siapa yang bakal paling menyesali kepergian gue, dan siapa yang mensyukuri. kalau gue tau pasti gue bakal kesel sama yang ga begitu sedih sama kepergian gue hahahaha. yaaa cuma mikir aja sih :p

No comments:

Post a Comment