Friday, April 2, 2010

benda2 yg menempel di dinding

jadi pas hari selasa apa rabu gitu, apa senin gue kan ke kantin nih sama antia. pas di depan koperasi si antia bilang "hei sepatu gue bagus kan" nah gue ngakak tuh ngeliat sepatunya kok lebih putih dari kaos kakinya, terus gue berencana blg "sumpah lawak bgt ti wkakaka" ketawa2 eh pas baru mau ngomong gue kejedot kenceng bgt, sakit bgt parah. lo tau ga di depan koperasi kan ada yg alat listrik2 itu loh box kayu yg setinggi jidat gue, apes bgt apes bgt. langsung antia dah yg ngetawain gua -.- by the way itu box emang berbahaya si tanya jg kejedot disitu.

nah ini beda lg, jd dikelas tuh ada kaya rak quran, gitu isinya macem2 deh gitu kan tingginya pas sekepala gue, jd kalo gue agak jinjit atau pake sepatu yg berhak 1 cm aja tuh gue bakal kejedut nah gue lg duduk dibawahnya kan, trs si tanya jg sebelah gue dia berdiri ga knapa2 kan, yaudah sontak gue berdiri, anjrit sakit bgt be. bgt. bgt. stres gue, untung buku2nya pada kg jatoh. ga bisa diturunin aja apa? atau dinaikin lg 15 cm gitu? si noel dan radifan jg pernah kejedot sampe buku2nya jatoh gt, hm parah ya. yaudah semoga banyak kejedot di 70 membuat gua jadi pinter, amin

No comments:

Post a Comment