Friday, September 17, 2010

ketekunan adek gua


adek gue tekun. gue punya beberapa buku yang tebelnya super yang gue beli entah dari kelas berapa smp, yang ga pernah gue selesain bacanya. one fifth avenue, contoh, ini buku seru banget. dan tiap kali gue baca, gue selalu ulang dari awal karena lupa jalan cerintanya. tapi giliran dipinjem adek gue, dia tuh bisa menyelesaikan semua buku dalam kuran dari 1 minggu. udah gitu dibaca lagi kalo lagi bengong, dia tekun banget loh.

jadi, breaking dawn gue, yang jujur udah beberapa tahun ga gue buka (waktu pas gue baca gue sisain beberapa chapter buat liburan) gue butuh waktu untuk membaca 3/4 buku sekitar 3 bulan, dan adek gue udah kelar baca breaking dawn 3 hari saja. gila! ataukah dia ga dicerna?  gue ga percaya, tapi dia dapet "jalan ceritanya" sih. tapi pas gue kelas 6 sd gue ga bisa mencerna bahasa inggris se stephanie mayer loh.


doain adek gue keterima labschool ya :)

No comments:

Post a Comment