Thursday, March 18, 2010

harap tengab

udah lama ya ga ngepost hahahahahahahaahahaha, oke langsung saja ke kejadian hari senin tertanggal sekian maret 2010:

hari ini sekolah pulang cepet abis istirahat pertama dzikir terus pulang. yaudah berbekal chuppachups dan sarapan yg gue lupa apaan gue dkk agak semangat ke mesjid. ceritanya gue masuk pgn ngajakin anak2 nonton cuma pada ga bisa dan ga mau akhirnya gue ujan2an naik bajaj sm ebony ke pim. gue udah paksa2 tp dia ttp ga mau ntn. filmnya jam 1.15 dan gue sampe pim jam stgh satuan mau makan dulu alesannnya dia, hrrr. yaudah akhirnya gue tadinya mau jalan pulang cuma capek dan gue pake seragam agak apaan bgt kalo jalan gitu kaya anak alay. yaudah pake taksi kan.

sampe di rumah lah kok sepi, gue telfon nyokap taunya lagi di pim mau ntn alice, sial. gue lgsg maksa mau ikut ntn dan gue lgsg ganti baju jalan kaki (super goblok) balik ke pim. yaudah gue dtg, terus nyamperin emak terus sengaja nelatin diri masuk bioskop kan, males aja gitu soalnya penuh dan gue kepisah sendiri. yaudah gue langsung duduk,nonton, mana ngantuk lg. . senormalnya orang nonton ya gak nengok2 sebelah2 lah ya (yaiyalah) mana pake kacamata 3d lg kan. yaudah kan, sejam dua jam film pun selesai.

lampu nyala, waduh kok sebelah gue kribo, feeling gue ga enak..... doi berdiri kan, gue masih duduk nih, sebelahnya kok gue kenaaaalllll......... gue udah takut wah gawat nih ini si ini nih, taunya BENER NYET BENER SUBHANALLAAAAAH!!! INILAH MENGAPA GUE PGN BGT NTN TOH, SEMOGA BENAR BERJODOH AHAHAHA.... yaudah deh.... gue kan duduk di tengah ya, terus lebih efisien kalau gue keluar dr arah dia, tapi gue udah mati gaya, ya gue ngambil jalan muter (yaiyalah) dan yang jelas gue berterimakasih kepada ibunda Anggraeni, dan tidak lupa kepada Allah SWT. tanpa kehendakNya dan kepinteran nyokap memilih seat hal ini tidak akan terjadi, salam sejahtera semua ^^

hufhhh seneng ga sih lo jd gue, seneng dong iya kannn!! yaudah gue jg seneng bgt! btw masih butuh pembantu nihhh

No comments:

Post a Comment